Friday, August 4, 2017

Jual Foredi Eceran Di Surabaya




FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Kandungan FOREDI :
- Piperis albi semen
- Piperis Folium
- Jingiberis rhizoma
- Alii sativi bulbus
- Uricaria gambir
- Arecae fructus
- Myristicae semen
- Curcumae domesticae rhizoma

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI GEL
Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
Nomor registrasi POM : 132 673 781

Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan "bebas" dari :
Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.

EJAKULASI DINI (ED) :
Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan

DISFUNGSI EREKSI (DE) :
Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah.








Share This
Order, Langsung Call / Wa !
Theme By Abdul Halim S
Powered by Blogger.